z Hahaha…Wanita Ini Buka Celana di Kereta ~ Adi Ngurah

Senin, 18 Juni 2012

Hahaha…Wanita Ini Buka Celana di Kereta


Hahaha…Wanita Ini Buka Celana di Kereta


Seorang wanita yang merupakan supervisor Hotel terpaksa melepaskan celananya di tengah keramaian sebuah gerbong kereta bawah tanah – ketika tikus kurang ajar tanpa izin meringsek masuk melalui celah celananya.
Ana Vargas, 40, mengatakan, ketika ia duduk di sebuah gerbong kereta yang tengah mendekati stasiun Columbus Circle station sekitar pukul 7:50 pagi dan ketika itu pula si tikus tiba-tiba masuk ke celananya.
“Awalnya Saya pikir memang celana saya yang bergerak, ” Ujar Vargas di Daily News. Tapi kemudian ia menyadari bahwa ia sedang diserang hama.
“Saya berkata, ‘Oh, Tuhan – ada sesuatu di kaki saya!’” Kenangnya.
“Dia sangat besar. Aku gemetar, tapi tidak ada yang keluar. . . Saya harus menarik celana saya turun di depan semua orang di kereta.”
Vargas, yang bekerja sebagai supervisor di Doubletree, hotel Hilton di tengah kota, mengatakan tiga pria mencoba melindungi dia dari tatapan semua orang di kereta itu sambil mengguncang si tikus tersebut.
“Aku meraih kepalanya, karena ia menggaruk saya,” katanya. “Saya tidak mau digigit olehnya.”
Kereta berhenti dan Vargas menjatuhkan tikus sambil berlari mencari bantuan di stasiun.
“Saya sangat gugup,” katanya. “Saya gemetaran.”
Polisi segera tiba dan membawa Vargas ke Roosevelt Hospital, untuk mengecek cakaran tikus di kaki dan pahanya.


BJ NEWS (Adi Ngurah)

0 komentar:

Posting Komentar